Tuesday, December 23, 2014

Makeup Talk

kalo di tanya sejak kapan doyan dandan.. Hmm kayak nya sejak SMP deh. Flash back sedikit, dulu suka pake lipstik nyokap buat gue bubuhin di pipi sebagai "blush on" karna gue suka efek "blushing" nya di pipi. Hahahaha . Tapi temen temen di SMP dulu kok ya percaya aja yah kalo pipi gue memerah  karna kepanasan, bukan karna pake makeup :p

Pernah lagi nih, pas lagi ospek mau masuk SMA. Seperti biasa  gue  melakukan aktivitas "oles lipstik di pipi"  biar pipi nya merah merona gitu. Entah gue pake nya ketebelan apa gimana, eh malah kena damprat sama di kakak kelas. Di bilangin nya "kamu mau ngecengin akang-akang ( sebutan untuk kakak  kelas cowok) yah? Mau ospek dandan tebel banget!" Sambil doi bawa tissue trus di gosok gosok ke muka gue biar "blush on"nya ilang. Huhuhu

Trus temen  gue dengan polos nya belain "dia gak pake makeup kok teh, dia kalo kepanasan emang merah gitu pipinya"  terharu plus merasa bersalah karna udah boongin temen, akhir nya gue pasrah juga pipi gue hilang ke-meronaan-nya lol

Hmmmm Dulu sih mimpinya pengen punya salon kecil sendiri, ngobrol sama pelanggan sambil creambath-in, blow-dry atau make up in mereka. Kayak nya seru aja gitu, dan dari dulu gue emang doyan banget dandanin atau menata rambut temen temen gue. malah gue suka menawarkan kalo rambut nya mau gue catokin, atau curly-in gitu. kalo misalkan gue pulkam ke Bandung pun, adek gue gak pernah absen jadi korban percobaan makeup and hair do gue. Mayanlah iseng iseng, adek gue pun pasrah banget pulak. :D

Kalo di tanya kenapa sih suka Makeup? Hmmm Because Makeup can accentuate your natural beauty. Makeup is fun and playful. you can be whoever you want to be with makeup. for me makeup is like an art, and your face is the media. makeup always brighten up my day and makes me smile and happy. so i would not stop doing thing that makes me happy! 

So what makeup means to you? 

No comments:

Post a Comment