Thursday, May 28, 2015

my second pregnancy story (4 weeks preggo)

Hai Blog, setelah dua mingguan ini badan rasanya remuk redam gak karuan, sempet batuk batuk parah juga sampe gak bisa tidur. Oh ok gue pikir kan kena flu berat biasa. tanpa tedeng aling aling minumlah gue obat batuk dan panadol karna udah di tambah sama meriang pulak. Gak nahan banget ngilu nya. Hiks
Alhasil terkapar di atas kasur, merana sekali. Mana anak kicik mesti sekolah pulak kan gak ada yang nganter. Jadi terpaksa paksu ngantor nya siangan deh demi nungguin raka beres sekulah. Makasih ya, Ayah ❤️

sempet curiga sik, apa jangan jangan gue hamil. Mengingat udah gak pake KB dorong lagi ( if you know what i mean hehe ) Eh inget masih ada stok testpack akurat yang bentuk nya strip gitu di laci. karna penasaran, gue comot aja tuh TP nganggur lalu ngibrit sempoyongan lah gue ke kamar mandi. Trus abis celup celup, gue biarin aja kan di taro di tempat yg datar. Pas liat ternyata garis nya satu, baiklah ternyata gue negatif. Tapi setelah berapa lama gue iseng nengok lagi lho lhoooo kok ada garis satu lagi tapi samaaaaaaar bgt. Karna penasaran, apalagi dooong yah kalo bukan lari ke mbah google buat cari tau Muahahahaha. Thanks to the internet hihihi. Daaaan kebanyakan bilang kalo dua garis sekalipun samarrrrrrr banget itu tuh udah pasti positif. DEG

Masih belom yakin sih, takut di PHP-in sama TP. setelah paksu pulang kerja gue minta di anterin ke apotek buat beli TP lagi. Buat make sure aja beli yang mereknya beda-beda, tapi di apotek terdekat ada nya yang akurat sama sensitif doang. Yaaah..masak akurat lagi kan, mana yang merek nya sensitif harga nya mayan mihil pulak *medit* ya udahlah daripada gak ada gue boyong aja itu merek akurat dan sensitif. Tapi kali ini bentuk nya yang compact, yang model ujung nya di pipisin gitu lho. 

Besok nya gue test lagi kan pake urine pertama pas bangun tidur, kalik ini pake yang akurat compact. Kalo yang sensitif masih gue sayang sayang. Apaan sih hahahaha. abis di pipisin ujung nya si TP akurat ini, gue tunggu lah hasil nya. Klaim nya hasil nya bisa keluar dalam waktu kurleb 1-3 menit. Now it happens again, dua garis. Satu nya masih samar. *bingung*

Pokok nya dalam beberapa hari itu gue jadi semakin obsessed sama yang nama nya TP. Rasanya pengen gue datengin satu-satu deh itu apotek trus gue borong TPnya. Sangking penasaran nya hahahaha, padahal saat itu gue belom telat haid tapi udah pede banget di tes tes segala. Akhir nya bisa sabar juga nunggu telat haid. Setelah lewat tanggal seharusnya gue haid, gue coba lagi. Kali ini pake merek sensitif yang gue save for last itu. Daaaan jeng jeng dua garis!! Dan garis satu nya lebih cepet banget muncul nya sekarang! Huhuhu sekarang agak lebih yakin kalo gue sesungguhnya memang positif hamil. Alhamdulilah :) 

Lanjut beson lagi ya cerita nya, ngantuk euy :D bye for now! 

No comments:

Post a Comment